Jasa Print Skripsi Murah di Jakarta SELATAN

Jasa Print Skripsi Murah di Jakarta SELATAN - Skripsi merupakan karya tulis yang harus dibuat oleh mahasiswa tingkat akhir. Skripsi merupakan karya tulis yang sangat penting karena digunakan sebagai syarat kelulusan serta memperoleh gelar sarjana. Selain itu, skripsi dibuat untuk mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan selama kuliah bertahun-tahun. Tidak heran jika dalam mengerjakan skripsi mahasiswa berjuang hingga titik darah penghabisan. Mereka rela menghabiskan waktu beberapa bulan bahkan beberapa tahun untuk menyelesaikan skripsi. Mereka juga rela mengeluarkan uang hingga jutaan Rupiah demi merampungkan skripsi, mulai melakukan penelitian, mencari bahan referensi, hingga mencetak skripsi. Dari semua itu, mencetak skripsi merupakan hal yang menguras uang karena skripsi memiliki ketebalan hingga ratusan halaman. Skripsi juga dibuat menjadi beberapa rangkap. Namun, tidak perlu khawatir karena sudah ada jasa print skripsi murah di Jakarta SELATAN yang bisa menghemat pengeluaran untuk skripsi dengan cara-cara berikut ini.


Cetak Skripsi Menggunakan Kertas Sendiri - Cara pertama untuk menghemat pengeluaran mencetak skripsi adalah mencetak skripsi dengan menggunakan kertas sendiri di jasa print skripsi murah di Jakarta SELATAN. Anda bisa membeli kertas yang digunakan untuk skripsi sebanyak satu rim atau 500 lembar dan gunakan kertas tersebut untuk mencetak skripsi. Masing-masing universitas memiliki kebijakan yang berbeda dalam menentukan kertas untuk skripsi. Namun, sebagian besar universitas menggunakan kertas berukuran A4 dengan berat 80 gram untuk skripsi. 

Mencetak skripsi dengan membawa kertas sendiri lebih hemat karena hanya dikenakan biaya tinta saja. Biasanya biaya tinta untuk mencetak skripsi dengan kertas sendiri berkisar Rp 75,- sampai dengan Rp 100,-. Jika dibandingkan, mencetak skripsi dengan kertas sendiri menghemat hingga 50% pengeluaran uang untuk mencetak skripsi menggunakan kertas yang ada di tempat print.

Cetak Skripsi di Tempat Print yang Besar - Jasa print skripsi di Jakarta SELATAN memiliki peran penting dalam menghemat biaya skripsi. Semakin besar tempat pencetakan skripsi, maka semakin murah biaya cetaknya. Seperti Toko FOTOCOPY GLOBAL yang sangat direkomendasikan sebagai tempat jasa print skripsi murah di Jakarta SELATAN.

Untuk anda yang berminat atau sedang membutuhkan Tempat Fotocopy Murah di Jakarta Selatan anda bisa menggunakan jasa Fotocopy Global cabang Jakarta Selatan yang beramalamat di :
Jl. KH Abdullah Syafei RT 001/002 No. : 41 Tebet, Jakarta Selatan
atau anda bisa menghubungi kami langsung di :
HP : 0852 7110 2855
EMAIL : globalcopycenter4@gmail.com

Komentar