Tempat Print A2 Murah di Jakarta Timur

Tempat Print A2 Murah di Jakarta TimurBiasanya jasa percetakan menggunakan beberapa jenis kertas yang cukup beragam. Tiap jenis kertas mempunyai fungsi yang berbeda-beda dan digunakan sesuai dengan kebutuhan cetak. Salah satu jenis kertas yang sering digunakan oleh jasa percerakan adalah A2. Kertas A2 adalah mengacu pada ukuran dari kertas. Sementara jenis kertas yang digunakan adalah HVS. Kertas HVS sering digunakan untuk mencetak kebutuhan sehar-hari seperti mencetak buku, laporan, dokumen, skripsi, dan lain-lain. Marilah kali ini kita fokus pada jenis kertas A2 dan bagaimana mencari tempat print A2 murah di Jakarta Timur.



Jenis Kertas A2
Kerta ukuran A2 adalah jenis ukuran kertas yang sering digunakan untuk kebutuhan cetak. Biasanya kertas HVS mempunyai ukuran A2 juga. Kertas ukuran ini digunakan untuk kebutuhan cetak, fotokopi, dan kebutuhan mencetak yang lainnya. Tekstur dari kertas HVS tidak mengkilap dan mempunyai permukaan yang sedikit kasar. Berat untuk kertas HVS yang banyak dijual sekarang adalah 60 gram, 70 gram, dan 80 gram. Namun adajuga kertas HVS ynag mempunyai berat hingga 100 gram. Jenis kertas yang beratnya mencapai 100 gram antara lain kertas plano. Kertas plano adalah jenis kertas yang mempunyai ukuran kertas A0. Kertas dengan ukuran A ini sering sekali digunakan di semua jasa percetakan. 


Ukuran Kertas A2
Biasanya ukuran kertas menggunakan satuan cm atau inch. Aturan ini juga berlaku untuk ukuran kertas A. Kertas A0 mempunyai ukuran 84.1 cm x 119.8 cm. jika dibandingkan dengan kertas A4 yang paling sering digunakan untuk kebutuhan cetak dan fotokopi, kertas A0 adalah kertas dengan ukuran yang paling panjang dan paling lebar. Sebagai besar nomer kertasnya maka semakin pendek pula ukuran kertasnya, contohnya kertas ukuran A1 mempunyai ukuran 59.4 cm x 84.1 cm.Tempat print A2 murah di Jakarta Timur paling banyak dicari karena tidak semua tempat print menawarkan kertas ukuran A2. Namun Fototcopy Global merupakan salah satu dari beberapa tempat print A2 murah di Jakarta Timur. Bukan hanya murah, namun disini juga menawarkan kualitas yang baik.


Contact Us :

HP/WA : 0852 7110 2855 (Petra)
Email : globalcopycenter4@gmail.com

Nama Toko : Fotocopy Global
Alamat : Jl. KH Abdullah Syafei RT 001/002 No. : 41 Tebet, Jakarta Selatan

Komentar